One Piece Chapter 964 akhirnya akan dirilis dalam beberapa hari lagi dengan cerita yang tentunya akan sangat mengejutkan banyak orang. Tampaknya Eichiro Oda menginginkan latar belakang yang lebih rinci untuk tokoh Kozuki Oden seperti yang telah ditunjukkan dalam Chapter sebelumnya. Hal tersebut dimulai dari perjalanan Kozuki Oden untuk menjadi bajak laut. Dalam beberapa Chapter terakhir yang telah dirilis, mengenalkan beberapa anggota baru pengikut Kozuki Oden. 

Sementara itu, beberapa kapal bajak laut tiba di pelabuhan Kuri Itachi. Mereka ternyata adalah anggota dari Bajak Laut Shirohige yang pada kapal tersebut dipimpin oleh Kapten Edward Newgate. Setelah mengetahui kedatangan Bajak Laut Shirohige tersebut, Kozuki Oden pun langsung bergegas menuju pelabuhan untuk menemuinya. Seperti biasanya, Kozuki Oden langsung mengarahkan pedangnya kepada Kapten Edward Newgate yang merupakan Kapten dari Kapal Bajak Laut tersebut sebelum menyatakan niat aslinya yang ingin bergabung dengan kru kapal tersebut. 

Berdasarkan Chapter terakhir yang telah dirilis minggu kemarin, dapat disimpulkan bahwa untuk One Piece Chapter 964 kemungkinan besar akan menampilkan kehidupan Oden sebagai bajak laut. Namun ada Spoiler lain yang mengatakan bahwa Oden akhirnya akan berhadapan dengan Roger, bukan malah Shirohige.

Sangat memungkinkan jika Kapten Edward mungkin tidak akan melayani bentrokan pedang dengan Kozuki Oden tersebut, mengingat pada tebasan pedang yang telah dilakukan Kozuki Oden pada pertemuan pertama mereka sebelumnya. Dengan demikian bentrokan pedang antara Kozuki Oden dan Kapten dari Kapal Bajak Laut Shirohige tersebut kemungkinan akan berlangsung secara singkat saja.


Dan kemungkinan besar pada rumor lain yang telah kami temukan, adalah Oden mungkin percaya bahwa Shogun sudah mati karena sebab alami pada saat Kozuki Oden kembali dari perjalanannya. Tetapi beberapa orang percaya bahwa kematian Shogun tersebut adalah karena diracuni oleh Kurozumi Orochi karena kematiannya tersebut tidak wajar.

Bagaimana nih, untuk rumor kali ini? Apakah ada rumor lain yang mungkin berbeda dari yang telah kami beritakan disini? Tulis di kolom komentar yaa..

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama