Sudah beberapa bulan sejak Android 10 telah dirilis dan banyak sekali dari Android yang telah mendapat jatah Update untuk sebagian besar dari ponsel Android mereka. One Plus adalah salah satunya yang membawa Update tersebut ke salah satu seri dari ponsel Android merk One Plus tersebut, yaitu One Plus 7.


Untuk Realme sendiri telah ada kabar bahwa Update untuk Android 10 tersebut akan diluncurkan pada beberapa bulan kedepan. Ada kabar juga bahwa Realme akan menghadirkan ColorOS 7 dengan antarmuka terbaru yang akan eksklusif hadir untuk Realme. Update ColorOS 7 tersebut kabarnya akan hadir bersamaan dengan Android 10 yang akan dirilis di ponsel Realme, yang dimaksudkan agar meningkatkan kinerja maksimal pada perangkat tersebut.

Tidak ada tampilan yang baru untuk Realme UI sendiri, namun akan lebih banyak Icon yang akan lebih mirip dengan Android. Update tersebut juga dimaksudkan agar menampilkan kinerja yang lebih baik dalam pengalaman bermain game, seperti yang telah dilakukan One Plus untuk Oksigen OS 10.

Jika anda sendiri adalah pengguna dari Smartphone dengan merk Realme, berikut adalah beberapa daftar merk Realme yang akan mendapatkan Update Android 10 dengan ColorOS 7. Dan beberapa merk lama mungkin akan mendapatkan Update Android 10 juga pada tahun 2020 nanti.

Daftar Smartphone Realme Yang Akan Mendapatkan Update Android 10


  • Januari 2020
1. Realme 3 Pro
2. Realme XT

  • Februari 2020
1. Realme X
2. Realme 5 Pro

  • Maret 2020

1. Realme X2 Pro

  • April 2020

1. Realme 3
2. Realme 3i

  • Mei 2020

1. Realme 5
2. Realme 5s

  • Juni 2020

1. Realme 2 Pro
2. Realme C2

Bagaimana nih, apakah Realme punyamu ada pada daftar tersebut? Jika punyamu tidak ada dalam daftar tersebut silahkan berkomentar di kolom komentar ya..

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama