Marvel Cinematic Universe untuk Phase 4 sebenarnya sudah siap untuk ditayang dengan berbagai film dan serial yang sudah dikonfirmasi dan akan ditayangkan mulai tahun depan. Salah satunya dengan karakter film Marvel yang paling ditunggu-tunggu adalah Black Panther 2. Rincian plot untuk film Black Panther 2 ini saat ini sedang ditutup-tutupi, karena penulis sekaligus sutradara yaitu Ryan Cogler dilaporkan baru saja menguraikan kisah untuk naskah Black Panther 2 pada akhir bulan lalu. Menurut sumber terpercaya, yaitu Charles Murphy telah mengatakan rumor bahwa Villain atau penjahat yang akan muncul di Black Panther 2 adalah Doctor Doom.


Murphy sendiri menegaskan bahwa informasi tersebut belum diverfikasi secara resmi oleh Marvel, sehingga masih ada kemungkinan bahwa informasi tersebut tidak benar. Tetapi ia mengatakan bahwa peran potensial untuk Doctor Doom dalam film itu akan melibatkan Black Panther a.k.a T'Challa yang akan memperluas kerajaannya sampai bagian-bagian Afrika lainnya. Yang akhirnya terjadilah bentrok antara Negara Wakanda dengan Victor Von Doom.

Di komik sendiri ada kisah yang mengisahkan Doctor Doom yang sedang menginvasi daerah Wakanda. Pada komik tersebut T'Challa, Shuri, dan warga dari Wakanda lainnya membela barang berharga yang sangat ikonik dari negara mereka, yang tidak lain adalah logam Vibranium.


Jika rumor tersebut benar adanya, hal ini akan menjadi salah satu integrasi paling awal dari karakter yang sebelumnya dimiliki oleh FOX. Banyak fans dari Marvel yang berspekulasi untuk beberapa waktu tentang datangnya Doctor Doom. Sebelumnya ada juga rumor tentang akan dikembangkannya film solo dari Doctor Doom, tetapi rencana tersebut tampaknya telah dihentikan sementara.


Pada akhirnya, banyak fans harus menunggu dan melihat apakah rumor tersebut benar adanya. Dan jika rumor tersebut benar, Doctor Doom akhirnya akan menjadi tokoh Super Villain utama dari Black Panther 2 yang sebelumnya Doctor Doom sendiri pernah tampil di film Fantastic Four. Mengingat tokoh Super Villain dari Black Panther pertama, yaitu Erick Killmonger yang diperankan oleh Michael B. Jordan, kedatangan dari Doctor Doom ini seharusnya akan menjadi bagian yang sangat epik dan pendalaman karakter yang sangat mendalam.

Jadi bagaimana dengan rumor tersebut? Apakah menarik untuk anda? Silahkan berkomentar dibawah jika mendapat berbagai rumor lainnya seputar Marvel Cinematic Universe.  Baca juga 8 Film Marvel Yang Akan Rilis Bersamaan di Tahun 2021 untuk berbagai informasi film yang akan dirilis Marvel lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama