Setelah berakhirnya siklus film-film Marvel yang disebut dengan Infinity Saga, yang dimulai dari Phase 1 sampai Phase 3. Kini Marvel Entertainment membuat terobosan baru dengan membuat sebuah game yang bernama Marvel's Avengers. Game tersebut kabarnya akan memiliki jalan cerita yang berdasarkan pada komik Avengers.

Kabarnya game ini akan dirilis pada tanggal 15 Mei Tahun 2020. Developer dari game ini pun tidak main-main, diantaranya yaitu Square Enix, Crystal Dynamics, EidosMontréal, Nixxes Software, dan yang terakhir adalah Crystal Northwest. Dengan banyaknya developer yang bergabung pada pembuatan game ini, tentunya akan membuat seluruh penggemar dari film dan komik marvel yang sangat berharap semoga game ini akan memiliki story dan playable yang bagus pada akhirnya nanti.


Game ini akan dirilis pada 4 platform besar, diantaranya adalah PS4, XBOX ONE, Google Stadia, dan PC. Yang membuat senang semua gamer di seluruh dunia adalah dirilisnya game ini di platform PC. Karena untuk platform PS4, XBOX ONE, dan Google Stadia, tidak mungkin semua orang akan mempunyai perangkat tersebut. Jika yang disebutkan adalah PC, sudah pasti semua orang akan mempunyai sebuah PC, karena pada zaman sekarang semua kegiatan pendidikan dan pekerjaan sebagian besar dilakukan lewat PC.

Besutan game Marvel sebelumnya yaitu Marvel's Spiderman yang dirilis 2018 lalu, tidak banyak orang yang bisa memainkannya. Karena hanya dapat dimainkan di platform PS4 saja. Hal ini membuat banyak orang kecewa karena tidak dapat memainkan game dengan karakter favorit mereka tersebut di PC mereka. Tetapi, karena game tersebut hanya dirilis di platform PS4, hasilnya pun cukup mengejutkan. Karena memiliki jalan cerita dan gameplay yang bagus.

Nah yang membuat terheran-heran dari para penunggu rilisnya game Marvel's Avengers ini adalah dirilisnya trailer terbaru dari game tersebut yang berisikan tentang Kamala Khan, yang merupakan a.k.a dari karakter Miss Marvel. Di trailer itu pun diperlihatkan bahwa Kamala Khan ini akan menjadi Playable Karakter yang nantinya akan bisa kita mainkan saat gamenya sudah rilis nanti.

Miss Marvel sendiri kabarnya akan dibuatkan serial movienya sendiri pada beberapa tahun mendatang nanti. Dan kabarnya akan dirilis pada Channel Streaming Disney+ beserta serial Marvel lainnya, seperti  Captain America and The Winter Soldier, Hawkeye, Moon Knight, dan masih banyak lagi.

Kekuatan dari Miss Marvel pun yang diperlihatkan pada trailer ini ternyata tidak seperti yang saya bayangan sebelumnya. Sepemikiran saya, kekuatannya bakal seperti Captain Marvel karena memiliki nama panggilan Marvel yang berarti sama seperti Captain Marvel. Tetapi ternyata tidak seperti itu, di trailer tersebut diperlihatkan bahwa sebagian dari tubuhnya dapat membesar sesuai dari keinginannya sendiri layaknya Luffy dari serial anime One Piece.



Sebelumnya pun ada rumor, bahwa Kamala Khan akan menjadi Superhero Muslim pertama di MCU. Dan rumor tersebut mengatakan bahwa Kamala Khan pernah muncul di 2 movie Spiderman sebelumnya, yaitu Spider-Man Homecoming, dan Spider-Man Far From Home. Dimana dia menjadi teman dari Peter Parker satu satunya yang berhijab. Karakter tersebut di perankan oleh Zoha Rahman, yang merupakan aktor kelahiran Pakistan.



Cukup menarik bukan? Bagaimana mungkin akan ada superhero muslim pertama di jagad sinema Marvel. Hal tersebut tidak terpikirkan sama sekali di benak saya sekalipun, karena pada umumnya para superhero-superhero yang muncul di dalam Film Hollywood, kebanyakan dari mereka adalah Non Muslim. Dan yang paling membuat saya penasaran adalah bagaiman karakter tersebut akan menjadi karakter yang memiliki kekuatan spesial, karena sebelumnya di film Spider-Man Homecoming, dan Spider-Man Far From Home dia adalah karakter gadis muda biasa.


Demikian saja informasi yang dapat saya berikan kali ini, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa untuk mengikuti Halaman dari Segudangilmu di Facebook, karena akan terus diupdate tentang seputar informasi yang cukup menarik untuk dibaca.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama