Banyak sekali game Android yang memiliki jumlah ukuran yang besar, hanya saja grafis tidak sebaik yang kita bayangkan. Sebenarnya banyak sekali game Android yang memiliki Grafis yang baik dan tentunya HD (High Definition), yang bisa kita unduh dengan ukuran yang bersahabat.

Namun game yang sedang banyak dimainkan sekarang dan sangat populer tentunya adalah game yang berbasis Online. Nah, ketika anda ingin memainkan game Online tentunya Android kalian harus mempunyai koneksi internet yang stabil. Jika tidak hasil performa permainan yang dihasilkan dari Game yang anda mainkan tersebut tentunya akan mengakibatkan Lag, Shuttering, dan bahkan Force Close.

Tetapi jangan risau, karena disini saya akan membagikan beberapa game Android pilihan dengan Grafis dan Story yang sangat baik yang dapat anda mainkan kapan pun dan dimana pun. Diantaranya ada yang berbasis Online dan Offline, anda tinggal memilih yang ingin anda mainkan saja karena yang berbasis Offline tentunya tidak akan memerlukan koneksi internet. Lalu apa sajakah Game-game tersebut?  Mari kita simak kelanjutannya dibawah ini.


10 Game Android Terbaik 2019

  • The Dark Knight Rises
Jika anda penggemar Superhero DC yaitu Batman, pasti judul Game yang satu ini tidak akan asing bagi kalian. Yup, The Dark Knight Rises atau biasa disebut dengan singkatan TDKR, merupakan salah satu Game Android dengan Main Story dan Grafis yang baik, yang bisa anda mainkan secara Offline.


Game yang satu ini memiliki jalan cerita yang hampir sama seperti pada film nya, yaitu film The Dark Knight Rises yang dirilis pada tahun 2012 silam. Story di dalam game ini dimulai ketika timbulnya kerusuhan di Gotham yang mengakibatkan banyak sekali korban jiwa berjatuhan, yang mengharuskan Bruce Wayne aka Batman harus mengatasi masalah tersebut. Villain dari film The Dark Knight Rises juga muncul pada Game ini, yaitu Bane. Sosok Bane kerap dikenal dengan tubuh besarnya yang bisa menghantam manusia hingga tulangnya retak. D

Developer dari game ini pun tidak main-main, yaitu Gameloft. Developer yang satu ini pasti tidak akan asing bagi kalian, karena selalu merilis Game dengan Grafis yang baik setiap perilisannya. Walaupun game ini sudah dirilis sejak tahun 2013, tetapi Game ini masih asik dimainkan dengan gameplay yang menarik dan Story yang menjanjikan. 

  • Modern Combat 4 : Zero Hour
Jika anda menyukai Game FPS, game yang satu ini pasti sangatlah cocok untuk anda. Game cetusan dari Gameloft ini memiliki jalan cerita yang sangat dramatis. Jika anda pernah bermain Game Call of Duty, kurang lebih memiliki Gameplay seperti Game tersebut.


Anda akan disajikan Gameplay di medan peperangan, yang mengakibatkan banyak sekali tentara dari Amerika berperang melawan para penjajah. Modern Combat 4 : Zero Hour ini awalnya hanya dirilis untuk Device IOS saja. Namun karena banyaknya peminat Game ini, produksi dari Game ini pun diperluas hingga ke Device Android, Windows Phone dan Blackberry. Game ini dapat anda mainkan secara Offline sehingga dapat menghemat kuota data yang ada pada Android anda.

  • Modern Combat 5 : Blackout
Setelah suksesnya Game Modern Combat 4 : Zero Hour di Google Playstore, kemudian Developer dari Game tersebut yaitu Gameloft, membuat kisah kelanjutan dari Modern Combat 4 tersebut. Modern Combat 5 : Blackout ini sudah dirilis sejak 6 tahun yang lalu, yaitu pada tahun 2014, tetapi masih juga banyak sekali yang memainkannya hingga saat ini.



Selain dari Main Story nya yang sangat epic dan dramatis, pada Game ini juga dapat anda mainkan secara Multiplayer dengan Mode Online. Namun jangan risau jika anda ingin menghemat kuota anda, karena anda juga dapat memainkannya secara Offline dengan memainkan Mode Cerita yang ada pada Game tersebut.

Grafis dari Game ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, tetapi memiliki kontrol yang lebih baik dari Modern Combat 4 : Zero Hour. Jika pada seri sebelumnya Main Story nya hanya berfokus di Amerika, pada Game ini anda akan disuguhkan Main Story dengan jalan cerita perang yang ada di Amerika, Jepang, dan beberapa Negara lainnya.


  • Real Racing 3
Jika anda pernah bermain Game Forza Horizon di konsol Playstation, kurang lebih Real Racing 3 ini memiliki Gameplay seperti pada Game Forza Horizon. Dapat dikatakan Game ini merupakan Game dengan kategori Racing pada Android dengan Grafis terbaik. Karena dapat dikatakan, Grafis pada Game tersebut sekiranya 11-12 dengan Forza Horizon.

Pada tahun pertama awal perilisannya, banyak sekali yang mengeluh karena Game ini memiliki ukuran yang sangat besar, yaitu 3GB++. Untuk Grafis yang baik, sepertinya ukuran 3GB merupakan ukuran yang wajar. 


Dengan banyaknya komplain akan ukuran tersebut, pihak Developer pada Game tersebut, yaitu Electronic Arts, menurunkan jumlah ukuran yang ada Game tersebut hingga 1,5GB. Namun dengan diturunkannya ukuran tentunya tidak akan mengurangi kualitas Grafik pada Game tersebut, karena teknologi Compressing data pada zaman sekarang memiliki kualitas yang lebih baik. Seperti halnya pada Game Modern Combat 5 : Blackout, terdapat dua mode yang dapat anda mainkan pada Game ini, yaitu Mode Online dan Offline.

  • The Amazing Spiderman Series
Game ini sangatlah cocok bagi anda penggemar Superhero Marvel, yaitu Spiderman. Game terobosan dari Gameloft ini memiliki jalan cerita yang mirip dengan filmnya. Yang berarti anda akan dipertemukan dengan Elektro dan juga Wizard.


Ada dua series pada Game The Amazing Spiderman ini, yang pertama dirilis pada tahun 2012 dan series yang kedua dirilis pada tahun 2014, bertepatan setelah perilisan pada film nya tersebut. Grafis dari Game ini tentunya tidak kalah saing dengan Game HD lainnya, dan Story nya pun sangat memukau seperti pada film nya itu sendiri. Anda dapat memainkan secara Offline karena Game ini memang sudah berbasis Offline.

  • N.O.V.A 3
Jika pada Game Modern Combat merupakan Game FPS yang berbasis pada daratan Bumi, Game FPS yang satu ini sangatlah berlainan pada Game tersebut. Karena anda akan disajikan Gameplay yang berada di Planet entah berantah di luar angkasa.


Dan musuh pada Game ini pun bukanlah manusia biasa, melainkan para alien yang hidup di angkasa luar yang terbuka. Anda juga akan disajikan medan peperangan yang berada dekat dengan Matahari, yang merupakan Objek terbesar yang ada pada Tata Surya kita.

  • Call of Duty : Mobile
Game yang satu ini pasti tidak akan asing di telinga anda, karena dirilis di Google Playstore pada beberapa minggu yang lalu, tepatnya pada tanggal 01 Oktober 2019. Dengan Genre Battle Royale dan FPS, tentunya Game ini sangatlah laris di pasaran, sehingga membuat banyak sekali player dari Game PUBG (Player Unkwon Battleground) Mobile banyak yang berpindah ke Game ini.


Walaupun untuk kali ini hanya disediakan Gameplay 5 VS 5, tetapi Game ini sangatlah banyak yang memainkan karena dapat mengingatkannya kembali akan Gameplay yang ada pada Game Point Blank. Tetapi bedanya, pada Game ini sudah memiliki Map yang luas untuk bisa digunakan secara Survive, karena Game ini juga bergenre Survival layaknya PUBG.

  • Need For Speed : No Limit
Sama seperti series Game Need For Speed yang ada di PC, Game Need For Speed yang satu ini tentunya juga cocok untuk anda mainkan. Jika dikatakan Game ini lebih mirip ke Need For Speed Underground, karena banyaknya latar malam yang diambil saat balapan.


Grafis yang dihasilkan pun tidak lebih buruk dari Game Need For Speed yang ada di PC, jika dikatakan malah lebih bagus. Game ini dapat anda mainkan secara Online dan dapat anda download secara Gratis di Google Playstore.


  • Grand Theft Auto : San Andreas
Jika anda sering sekali bermain game di konsol Playstation 2, pasti game yang satu ini tidak akan asing bagi kalian. Tepat sekali, game Grand Theft Auto atau juga sering kali disebut dengan GTA ini sudah hadir di Android dan dapat dimainkan secara Offline.


Gameplay dari GTA : San Andreas yang di Android ini pun juga tidak jauh berbeda dari versi Playstation 2 nya. Sehingga anda dapat merelaksasikan diri anda dengan bermain Game ini pada Android seperti halnya pada Playstation 2.

  • Gangstar Vegas
Sama halnya seperti GTA : San Andreas, pada Game Gangstar Vegas ini memiliki fitur Free Roam juga seperti pada GTA : SA. Tetapi pada Game Gangstar Vegas ini lebih memfokuskan cerita ke bagian misi.


Game yang satu ini sebenarnya sudah ada pendahulunya, yaitu Gangstar Rio City. Jalan ceritanya pun juga dapat dikatakan sangat berhubungan satu sama lain, karena berterusan. Game ini dapat anda mainkan secara Offline di Android anda.


Demikian itu saja, 10 Game Android Dengan Grafis Terbaik versi Segudangilmu. Jika ada saran Game dengan Grafis yang lebih baik daripada Game yang sudah saya sebutkan diatas, anda dapat menyebutkannya di kolom komentar. Terus ikuti Blog ini untuk mendapatkan berbagai informasi menarik yang dapat anda baca setiap hari.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama