Serial Anime One Piece pada Arc Wano terus berlanjut dengan cerita yang tidak terduga, yang mengarahkan pada Luffy dan kawan-kawan membantu Momonosuke untuk merebut kembali Wilayah Wano dari genggaman Kaido. Pada episode terakhir yang telah ditampilkan pada minggu kemarin, telah terungkap bahwa Kaido sendiri bisa melakukan Transformasi yang tadinya berwujud manusia dengan tubuh besar, dan kini dapat menjadi seekor Naga raksasa yang dapat terbang.


Tetapi pada episode tersebut hanya menampilkan kedatangan Kaido saja dan menampilkan perubahan wujudnya yang sebenarnya. Dan untuk episode selanjutnya, yaitu 913 tampaknya Naga Kaido tersebut akan membawa bencana pada Negeri Wano dan mengeluarkan ledakan api yang keluar dari mulutnya seperti yang telah ditampilkan pada Preview episode 913.

Pada judul yang ditampilkan pada Preview untuk episode 913, yaitu "Everyone is Annihilated! Kaido's Furios Blast Breath!", hal tersebut mendeskripsikan bahwa kedatangan Kaido tampaknya akan membawa bencana, dan Luffy pun tidak akan mundur dan akan menghadapi Kaido walaupun dengan ancaman yang besar.


Namun, pada proses perjalanan untuk pengenalan Kaido pada Anime One Piece, Luffy dan kawan-kawan bajak lautnya tampaknya sedang berada di reruntuhan Kastil Oden. Dan seperti yang sudah kita lihat pada episode minggu kemarin, tampaknya Kaido sudah menyadari keberadaan Luffy yang sedang berada di atas reruntuhan Kastil Oden. 

Tetapi apakah Kaido akan langsung menyerang Luffy dengan semburan apinya? Atau akan terjadi pertarungan sengit? Namun jika terjadi pertarungan, apakah Luffy bisa mengatasinya? Karena Kaido sendiri dapat terbang dengan wujud Naganya tersebut. Kita tunggu saja episode berikutnya yang akan dirilis pada minggu depan.

Demikian itu saja informasi yang dapat saya berikan kali ini, semoga bermanfaat. Dan terus ikuti Blog ini untuk mendapatkan berbagai informasi menarik yang dapat anda baca setiap hari.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama