Anime Boruto : Naruto Next Generation Arc Time Travel ke masa lalu tampaknya  akan segera berakhir, dan hal tersebut juga berarti bahwa pertempuran antara Boruto melawan Otsutsuki Urashiki akan berakhir juga. Salah satu anggota Klan Otsutsuki ini, yaitu Urashiki ternyata memiliki banyak sekali Skill yang tidak terduga, seperti dapat mencuri chakra dengan pancing uniknya dan memiliki Rinnegan yang dapat menembus waktu ke masa depan dan kembali ke masa lalu walaupun hanya 1 detik. Tetapi semua Skill tersebut belum dapat menjatuhkan Team Tag antara Boruto, Naruto, Sasuke, dan Jiraiya.

Pada preview untuk Boruto Episode 135 yang ditampilkan dalam episode sebelumnya kemarin, dengan judul "Pertempuran Terakhir : Urashiki", ternyata tampaknya Urashiki pulih dari kekalahannya yang sebelumnya di kalahkan oleh Boruto dan kawan-kawan. Urashiki sendiri sebelumnya telah banyak diakali oleh Boruto, Jiraiya, dan Naruto dengan dibawanya berputar-putar dan akhirnya melarikan diri. 



Urashiki sendiri ternyata juga dapat membuka mata ketiganya yang terletak pada dahinya, seperti yang dilakukan oleh anggota Otsutsuki lainnya juga. Dalam transformasi pembukaan mata ketiganya tersebut, telah diperlihatkan bahwa mata ketiganya itu berwarna kuning, layaknya seperti pada yang dipunyai oleh Otsutsukui Momoshiki. Karena jika diperlihatkan pada Arc saat ujian Chunnin Boruto, saat Momoshiki menginvasi desa Konoha, tampaknya Momoshiki sendiri ternyata menginvasi Konoha bersama dengan Urashiki, dan memungkinkan mereka berdua memiliki keterkaitan yang sangat besar.



Tidak ada indikasi yang jelas saat Otsutsuki Urashiki ini membuka mata ketiganya ini, bentuk apakah yang akan ditingkatkan? Atau akan adakah jurus baru untuk dia gunakan melawan Boruto dan kawan-kawan? Kita juga tidak tahu. Namun, jika dilihat dari ekspresi wajah yang ditampilkan oleh Borut, Naruto, dan Jiraiya, yang terlihat khawatir dan takut. Tampaknya mata ketiga dari Urashiki tersebut mengeluarkan sesuatu yang menakutkan untuk dilihat. Dan mungkin saja Urashiki akan serius melakukan pertempuran pada episode berikutnya nanti, dan berhenti bermain-main seperti yang sudah dilihatkan pada episode sebelumnya.

Demikian itu saja beberapa informasi yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat. Dan ikuti terus Blog ini untuk mendapatkan berbagai informasi menarik yang dapat anda baca setiap hari.

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama