Waktu cepat berlalu, tidak terasa saja kita sudah hampir sampai di akhir tahun 2019. Bagi anda yang sering bermain Game pasti sangat menantikan tentang Game apa sajakah yang akan dirilis di tahun 2020 nanti. Banyak sekali Developer Game yang sedang bersaing membuat Game terbaik di tahun ini, dan kabarnya akan banyak sekali Game yang akan dirilis di tahun 2020 nanti.

Banyak sekali diantara game yang akan dirilis di tahun 2020 yang tentunya menarik untuk dibahas. Disini saya akan membahas tentang 7 Game yang menurut saya sangat bagus, yang akan dirilis di tahun 2020 mendatang. Apa sajakah Game tersebut? Mari kita simak lebih lanjut.


7 Game PC Yang Akan Dirilis di Tahun 2020

  • Call of Duty : Modern Warfare
Yang pertama adalah Call of Duty : Modern Warfare. Activision membuat terobosan baru dengan membuat Game Call of Duty : Modern Warfare dengan cerita story line yang berbeda dan tentunya akan menakjubkan. Game berjenis FPS ini telah populer sejak lama di kalangan para pemain Game di seluruh dunia, mulai dari Call of Duty 1, sampai seri terakhir sebelum Call of Duty : Modern Warfare ini muncul, yaitu Call of Duty : WW 2 (World War 2).


Sebelumnya juga sudah ada serial Game dari Call of Duty Modern Warfare 1, 2, 3 , dan 4. Tetapi entah kenapa Activision membuat Game Call of Duty lagi dengan judul Modern Warfare. Tidak ada yang tahu apakah ini serial Call of Duty Modern Warfare yang kelima atau bisa jadi juga Flashback dari Call of Duty : Modern Warfare yang terdahulu, sebelum dimulainya Call of Duty : Modern Warfare 1

Game ini sendiri akan dirilis pada tahun ini, tepatnya pada tanggal 25 Oktober 2019. Serial Call of Duty yang satu ini juga akan menghadirkan Mode Online Multiplayer yang akan dapat anda mainkan secara Online dengan teman anda. Game ini juga akan hadir pada Platform Playstation 4, XBOX One, dan PC.

  • Watch Dogs : Legion
Game yang paling ditunggu nomor dua adalah serial ketiga dari Game Watch Dogs, yaitu Watch Dogs : Legion. Watch Dogs Legion ini merupakan Game yang memiliki Gameplay Open World, hampir seperti pada Game Grand Theft Auto (GTA) tetapi memiliki misi yang lebih difokuskan.


Jika anda sebelumnya pernah memainkan serial pertama dan kedua dari Game ini, pasti anda sudah tahu bagaimanakah jalan cerita dari Game tersebut. Yup, di Game ini anda akan bermain menjadi seseorang yang memiliki keahlian komputer yang lebih, dan menjadikan keahlian tersebut untuk melakukan misi-misi rahasia seperti peretasan, pembunuhan, dan masih banyak lagi. 

Lebih mudahnya anda akan menjadi seorang hacker di dalam Game ini, karena pada sepanjang permainan anda akan berurusan dengan segala macam peretasan di seluruh penjuru Kota. Game ini sendiri akan dirilis tahun depan, pada tanggal 6 Maret 2020.

  • Cyberpunk 2077
Yang satu ini sebenarnya sudah menjadi trending topic bagi pengguna Youtube pada tahun 2014 silam. Game yang akan dirilis pada tanggal 16 April 2020 ini sebenarnya telah merilis trailer sejak 6 Tahun yang lalu. Entah karena alasan apa Developer dari Game ini, yaitu CD Projekt Red merilis trailer dari Game ini sejak bertahun-tahun yang lalu.


Dan berdasarkan dari acara kompetisi Game bergengsi E3 2019, kabarnya Game ini akan memunculkan Keanu Reeves di dalam Game Cyberpunk 2077 tersebut. Keanu Reeves sendiri merupakan aktor Film yang sebelumnya telah dikenal di berbagai Film Action, salah satunya yaitu John Wick 1, 2, dan 3. Entah akan menjadi sosok seperti apa dia pada Game tersebut, semoga saja karakter dari Keanu Reeves tersebut akan dapat dimainkan pada saat perilisan Gamenya nanti.

  • Dying Light II
Anda pasti sudah tau dengan Game yang satu ini, yup Game tersebut adalah Dying Light. Serial pertama dari Game Dying Light sebelumnya sangat laris di pasar Game, dan kali ini Developer dari Game tersebut akan merilis seri kedua dari Game tersebut.



Jika anda pernah bermain Game ini, anda pasti sudah tahu bahwa Game ini berkategori sebagai Game Horror, Survival yang dimana anda akan menjadi satu-satunya orang yang selamat dari invasi Zombie yang sebelumnya telah menguasai planet Zombie. Anda akan disajikan dengan berbagai senjata, dan banyak perlengkapan yang baru di dalam serial Game ke 2 dari Game Dying Light ini.

Game ini sudah sangat terkenal di kalangan Gamer karena memiliki jalan cerita yang hampir mirip seperti pada serial film The Walking Dead. Hanya saja pada Game ini lebih banyak memiliki latar belakang Gameplay di siang hari. Tanggal pasti dari rilisnya Game ini masih belum diketahui hingga saat ini, tetapi pastinya Game ini akan dirilis pada tahun 2020.


  • Ghost Wire : Tokyo
Salah satu dari banyak Game yang telah dinanti banyak orang adalah Ghost Wire : Tokyo. Game cetusan Bethesda ini telah menarik banyak orang pada acara Electronic Entertainment Expo (E3) pada tanggal 12 sampai 14 Juni 2019 lalu. Yang membuatnya menarik adalah tata cara presentasi dari Game ini yang dilakukan secara unik oleh Ikumi Nakamura selaku pengembang dari Game tersebut.


Jika anda telah melihat trailer dari Game ini, anda akan melihat bahwa pada Game tersebut pastinya nanti akan berkategori sebagai Game Horror. Tetapi ternyata tidak begitu kenyataannya, Bethesda selaku Developer dari Game tersebut menjelaskan bahwa Game Ghost Wire : Tokyo tersebut nantinya akan berkategori sebagai Game Action, Adventure, dan tentunya akan sedikit mengangkat tema Horror karena pada trailer sebelumnya sudah diperlihatkan aura Horror pada Game tersebut.

Berdasarkan pada trailer dari Game ini, sepertinya Ghost Wire : Tokyo ini akan menceritakan tentang suatu hari di negara Jepang yang dimana semua masyarakat di Kota Tokyo menghilang secara tiba-tiba, dan muncullah beberapa sosok misterius yang menggunakan Kostum seperti Ronin yang kemudian menyerang beberapa orang yang tersisa secara brutal dalam Kota Tokyo tersebut.

  • Marvel's Avengers
Suksesnya Game Marvel sebelumnya, yaitu Marvel's Spiderman. Kini pihak Marvel Entertainment kembali ingin membuat sebuah Game yang bertemakan tentang Marvel lainnya, yaitu Marvel's Avengers. Game terobosan dari Developer Square Enix ini kabarnya akan memiliki cerita yang sangat unik, dan berbeda dari Film-film Marvel yang telah rilis di Bioskop.


Game ini akan memiliki beberapa mode Gameplay, salah satunya yaitu Mode Multiplayer. Dimana anda akan dapat bermain di Scene yang sama dan Gameplay yang sama tetapi dengan Karakter yang berbeda sesuai dengan Karakter yang anda pilih di sebelumnya. Karena Game ini merupakan Game Action, Adventure sepertinya Game ini akan memiliki jalan cerita yang panjang dan tentunya akan berbeda dari film sebelumnya.

Jalan cerita dari Game ini kabarnya akan mengambil beberapa bagian di beberapa komik Marvel tertentu, yang akan menyajikan beberapa cerita yang akan sangat menakjubkan dan belum pernah dilihat oleh para penggemar Film Marvel lainnya.

Marvel's Avengers ini sebelumnya telah menerima beberapa kritik pedas dari para WargaNet, karena memiliki wajah yang sangat berbeda dari Film. Tentu saja wajah pada Game tersebut akan berbeda dari Film, karena Game tersebut bukan bagian dari MCU (Marvel Cinematic Universe), dan akan memiliki Universe sendiri pada Game tersebut. Karena kritikan tersebut, beberapa desain wajah pada Game tersebut ada beberapa yang diubah menjadi lebih menarik dan tentunya akan menjadikan tantangan baru bagi Marvel Entertainment.

Game ini akan dirilis pada 15 Mei 2020 mendatang, dan kabarnya Game ini akan mendapatkan beberapa fitur DLC yang akan membuat kita dapat memodifikasi beberapa tampilan pada karakter yang ada pada Game tersebut.

  • Halo Infinite
Yang terakhir dari ke enam Game yang sebelumnya sudah saya sebutkan adalah Game Halo Infinite.
Game dari 343 Industries ini kabarnya hanya akan rilis di Platform XBOX One, dan PC saja. Jika berdasarkan pada berita yang beredar, kabarnya Game ini merupakan salah satu Game termahal yang pernah dibuat, dan menjadikan Game ini memiliki detail yang sangat tajam.

Menurut kabar yang beredar, pengembangan dari Game ini memerlukan biaya sekitar 500 Juta USD, dan jika dirupiahkan akan menjadi sekitar 17 Triliun Rupiah. Itu hanya baru sebatas pengembangannya saja, belum termasuk dari biaya pemasaran. Dengan biaya semahal ini seharusnya Game ini akan menjadi Game terlaris di tahun depan.


Jika berdasarkan pada trailer, sepertinya Game ini akan banyak memiliki latar cerita di luar angkasa. Karena telah memperlihatkan beberapa planet yang ditinggalkan dan kemudian muncul beberapa scene peperangan di luar angkasa. Dan, pada beberapa scene juga memperlihatkan beberapa teknologi yang sangat canggih yang berarti Game ini akan berlatar pada masa depan, yang kemudian timbul peperangan karena suatu sebab yang belum pasti.


Demikian itu saja 7 Game yang dapat dirangkum oleh Blog ini. Ikuti terus Blog ini untuk mendapatkan berbagai informasi yang menarik yang akan disuguhkan setiap hari. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, sekian dan terima kasih.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama