Seorang aktor ini yang dulunya pernah menjadi bintang pada film Aladdin, dan film DC yang berjudul Suicide Squad ini akhirnya mendapat suatu tantangan baru dengan hadirnya film Gemini Man. Film yang di sutradarai oleh Ang Lee akhirnya mendapatkan banyak respon positif dari masyarakat setelah penayangan trailernya di Youtube pada beberapa bulan yang lalu.

Film tersebut akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 09 Oktober besok. Dalam sepanjang trailer yang diputar dalam durasi 2 menit lebih 2 detik tersebut, memperlihatkan beberapa fakta menarik yang layak untuk kita bahas pada artikel kali ini. Apa sajakah fakta yang menarik tersebut? Mari kita simak lebih lanjut.

Fakta Menarik Film Gemini Man
  • Aksi Will Smith Melawan Dirinya Sendiri
Yup fakta pertama adalah aksi yang akan dilakukan Will Smith untuk mengalahkan dirinya sendiri. Dalam beberapa adegan yang tampil pada trailer Gemini Man tersebut, memperlihatkan beberapa scene yang diperankan oleh Will Smith melawan dirinya sendiri tetapi dirinya tersebut tampil lebih muda.



Dalam beberapa percakapan yang ditampilkan pada trailer tersebut, ada beberapa percakapan yang sangat mengejutkan. Sang aktor Will Smith berkata kepada seseorang "Twenty five years ago, they made you from me! ".  Yang berarti, "Dua puluh lima tahun yang lalu, mereka membuatmu dariku! ". 

Dengan diucapkannya kalimat tersebut kemungkinan besar itu adalah scene dimana Will Smith bertemu dengan seseorang yang mirip dengannya, yang kemungkinan besar orang tersebut adalah Kloningan dari dirinya sendiri.

  • Jalan Cerita
Alur cerita yang kemungkinan akan terjadi berdasarkan pada trailer yang telah dirilis di Youtube adalah seperti ini kurang lebihnya.
Seorang aktor Will Smith yang memerankan seseorang karakter bernama Henry Brogen, yang mengharuskan dia untuk mengalahkan serta membunuh seseorang pembunuh bayaran yang ternyata pembunuh tersebut kembar dengan dirinya, bedanya hanya pembunuh tersebut terlihat berusia lebih muda.



Henry Brogen sendiri juga merupakan pembunuh bayaran yang disewa oleh pemerintah Amerika Serikat, tetapi memiliki keinginan untuk menyudahi karirnya tersebut karena sudah muak dengan banyaknya pembunuhan yang telah dilakukan.

Setiap peristiwa yang terjadi pada film membawa dirinya untuk melawan kloningannya yang lebih muda tersebut. Aksi dari Henry Bogen ini akan membawa kita ke banyak adegan yang sangat sinematik, dan juga action yang lebih banyak karena banyak adegan tembak-tembakan dan pertarungan jarak dekat yang dilakukan Henry Bogen melawan dirinya sendiri tersebut.

  • Sutradara Bertalenta
Jika berbicara tentang sutradara, pada film ini menggunakan sutradara yang memiliki banyak penghargaan yang telah diraihnya. Ang Lee selaku sutradara dari film ini, telah meraih berbagai piala penghargaan film. Salah satu dari piala penghargaan tersebut adalah piala Oscar, yang merupakan ajang bergengsi perfilman yang sering diadakan setiap tahunnya di Amerika Serikat.


Ang Lee sendiri merupakan sutradara yang berasal dari negara Taiwan. Dia sudah dua kali memenangkan piala penghargaan Oscar dengan kategori Sutradara terbaik pada tiga film nya sebelumnya, yang berjudul Crouching Tiger, Hidden Dragon, dan Brokeback Mountain.

  • Dibintangi Aktor Kelas Atas
Salah satu dari aktor tersebut adalah Will Smith yang telah membintangi banyak film dari film-film besar, seperti Men in Black (MIB), Suicide Squad, Aladdin, Han Cock, Bad Boys yang akan tayang pada tahun 2020, dan masih banyak lagi.


Selain itu ada juga Benedict Wong, yang sebelumnya pernah juga menjadi aktor pada film Doctor Strange, dan Avengers. Benedict Wong di film ini kabarnya akan memerankan karakter Baron, yang akan menjadi mata-mata asing dalam film ini. Ada juga Mary Elizabeth Winstead, Linda Emond sebagai karakter Janet Lassister, Theodora Miranne sebagai karakter Kitty, dan Doug Smith sebagai Jack Willis.

  • Tayang di Bioskop Mulai Besok !
Jika berdasarkan keterangan yang diumumkan oleh Paramount Pictures Indonesia, film Gemini Man ini akan tayang pada 09 Oktober besok di seluruh Bioskop Indonesia. Akan ada banyak adegan menarik yang muncul dalam cerita, maka dari itu saksikan film ini di Bioskop terdekat anda. Karena jika menonton versi bajakan nantinya sensasinya akan terasa berbeda, dan feel yang lebih kurang mantap.


Oke itu saja informasi yang dapat saya berikan kali ini, semoga bermanfaat. Ikuti terus blog ini untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama