Game Awards 2019 menjadi Trending Topik di internet pada kamis malam lalu, karena banyak dari Gamer ingin melihat siapakah yang akan memenangkan penghargaan Game of the Year untuk tahun 2019 ini.


Dan akhirnya salah satu Game favorit dari kalangan Gamer PC, yaitu Sekiro Shadows Die Twice yang merupakan Game Action-Adventure telah mengamankan penghargaan dari Game of the Year untuk tahun 2019 ini.

Game Shadow Die Twice ini telah mengalahkan berbagai nominasi Game lainnya yang cukup menyenangkan dan termasuk asik pula untuk dimainkan, seperti Death Stranding, Resident Evil 2, Super Smash Bros. Ultimate, dan The Outer Worlds. Tetapi apalah dayanya, Shadow Die Twice lah yang memenangkan Game of the Year untuk tahun 2019 ini.


Jalan cerita dari Shadow Die Twice ini yaitu bermula dari era Sengoku Jepang dengan berbagai sentuhan magis dan para prajurit Shinobi yang sering dikenal dengan sebutan Wolf. Story dari Game ini yaitu bercerita tentang Wolf yang ingin membalaskan dendam Klan Samurai yang menganiaya dirinya pada masa itu. 

Game ini tergolong dalam daftar Game yang termasuk sangat sulit dalam permainannya. Karena terdapat berbagai level yang sangat beragam, dan bermacam-macam tantangan yang akan menantang pemainnya melewati tantangan tersebut.

Jadi bagaimana menurut anda, apakah Game Shadow Die Twice ini cocok untuk menjadi Game of the Year tahun ini? Silahkan berkomentar dibawah yaa..

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama