Mulai hari ini, Game Resident Evil 3 yang baru akan muncul di Playstation Network, yang pada dasarnya Capcom mengkonfirmasikan sedang mengerjakan Remake Resident Evil 3 ini menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

Dan kabarnya Jill Valentine, tokoh protagonis dari Game Resident Evil tersebut, akan memakai tampilan baru yang sempurna dengan aksi pahlawan tahu 90an. Tampilan baru ini telah disempurnakan lebih baik dari versi game asli yang dirilis pada tahun 1999. 


Banyak orang yang tidak menyukai tampilan Valentine yang sedikit diubah dari versi Game pertamanya, dan kebanyakan orang cenderung tidak menyukai hal-hal baru. Namun, seperti pada Resident Evil Remake yang ke 2, pada saat tampilan Leon pertama kali diubah, banyak orang yang tidak menyukainya, tetapi seiring berjalannya waktu dan dimainkannya Game tersebut sampai tamat, nyatanya orang malah jadi menyukai tampilan barunya.

Untuk Capcom sendiri sebenarnya belum secara resmi mengumumkan untuk pembuatan ulang Game Resident Evil 3 Remake. Tetapi banyak desas desus, berita, dan bocoran dari berbagai media yang memberitakan bocoran akan dirilisnya Game Remake dari Resident Evil 3 tersebut.

Demikian itu saja sedikit bocoran dari Resident Evil 3 Remake kali ini, semoga bermanfaat. Dan berikan pendapat anda tentang kostum barunya tersebut di bagian komentar yang disediakan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama