Serial Film Game of Thrones memang telah selesai, namun Westeros akan tetap hidup dalam bentuk Spin Off yang akan dirilis tahun depan. Mengingat Season terakhir yang mendapatkan berbagai ulasan pedas dari para kritikus dan Netizen di internet, hal tersebut membuat banyak fans dari Game of Thrones kurang minat akan Spin Off yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.


Spin Off terbaru dari Game of Thrones yang kabarnya akan menceritakan tentang kehidupan keluarga Targaryen di masa lalu ini akan berjudul House of the Dragon. HBO sudah mempersiapkan sepuluh episode untuk Season pertama dari serial House of the Dragon tersebut, namun belum diumumkan tanggal resmi dari penayangan Serial tersebut.


Tetapi bagaimana dengan 4 Serial Spin Off lainnya, yang sebelumnya sudah diumumkan HBO? Karena ada banyak sekali Spin Off yang sudah diumumkan, tetapi belum diketahui dengan pasti Spin Off mana dulu yang akan ditayangkan.

Namun pada kenyataannya, akhir dari Game of Thrones sendiri memang kurang memuaskan. Pada tahun 2017, Direktur dari HBO yaitu Casey Bloys menjelaskan kepada Publik bahwa mereka akan hanya memilih satu serial Spin Off dari empat yang sudah diumumkan. Dan mereka akan memilih satu Spin Off yang kisahnya sudah terkenal pada Serial Game of Thrones sebelumnya, yaitu kisah tentang keluarga Targaryen.


House of the Dragon Akan Mengikuti Jalan Cerita Sejarah Westeros

HBO mengumumkan serial baru pada tanggal 29 Oktober 2019 lalu pada acara Investor untuk platform Streaming HBO MAX. Sutradara yang akan mengarahkan pada serial House of the Dragon diantaranya adalah yang sebelumnya sukses mengarahkan beberapa episode penting dan epik yang sebelumnya tayang pada serial Game of Thrones, yaitu Miguel Sapochnik. Yamg sebelumnya telah mangarahkan beberapa urutan pertempuran besar dalam episode Game of Thrones , seperti pada episode "Hardhome" dan "Battle of Bastard".


HBO sendiri sebelumnya sudah menulis tentang banyak sejarah Westeros dalam serial bukunya. Maka dari itu, jika anda sudah pernah membaca buku tentang Game of Thrones seharusnya anda sudah tahu tentang cerita yang akan terjadi selanjutnya. Dan semoga saja tidak terjadi pengulangan cerita yang sebelumnya sudah terjadi pada serial Game of Thrones, karena hal tersebut hanya akan membosankan dan memperpanjang durasi film saja.

House of the Dragon sendiri kabarnya akan didasarkan pada buku bersejarah dari Game of Thrones, yaitu berjudul Fire and  Blood. Sebagian besar dari ceritanya akan menyangkut pautkan tentang peristiwa perintahan Targaryen lama yang memimpin Westeros. Jalan ceritanya pun akan ditetapkan 300 tahun sebelum peristiwa yang ada pada serial Game of Thrones. Dan berarti serial ini akan mengisahkan tentang penaklukan dan pemerintahan tujuh kerajaan yang ada di Westeros yang dipimpin oleh Aegon Targaryen I, yang sudah biasa dikenal dengan "Aegon's Conquest".


Jika menurut bukunya, Aegon I sendiri dikatakan sebagai seorang yang Gagah dan Pemberani, tetapi juga termasuk seorang yang penyayang. Dia sendiri menikahi kedua saudara perempuannya, yang seharusnya menjadi ahli politik pada serial baru ini. Targaryen sendiri kemungkinan akan berusuan dengan Politik dengan Klan dari keluarga lain dan kemudian terjadilah bentrok mengikuti kisahnya yang menjadi terkenal hingga saat ini.

Keluarga Targaryen sendiri tinggal di Dragonstone, yang sebelumnya sudah ditampilkan pada serial Game of Thrones. Yang pada Season ke-7 Dragonstone sudah diduduki oleh Daenerys Targaryen. Serial dari House of the Dragon ini kemungkinan akan menghabiskan banyak latar belakang disana.

Banyak Fans yang mengharapkan bahwa House of the Dragon akan mengikuti cerita buku Fire and Blood secara keseluruhan. Dalam buku tersebut terdapat istilah "Dance of the Dragon", yang mengisahkan tentang sengketa antara keluarga Targaryen yang akhirnya terjadi perang saudara pada keluarga tersebut. "Dance of the Dragon" sendiri bercerita tentang konflik antara cicit Aegon I, yaitu Rhaenyra dan saudara Aegon II yang menyebabkan kekacauan di daerah Westeros.

Demikian itu saja yang dapat saya berikan kali ini, semoga bermanfaat, dan terus ikuti Blog ini untuk mendapatkan berbagai informasi menarik setiap hari.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama