Disaat sedang tidak ada kerjaan atau sedang bersantai, pasti kebanyakan dari anda akan memainkan Gadget anda, baik itu untuk bermain game atau hanya membuka Sosmed. Tetapi 75% masyarakat di Indonesia, lebih sering menghabiskan waktu mereka di sosial media baik itu Facebook, Instagram, ataupun Twitter.

Sehingga banyak sekali kuota yang harus dikeluarkan, karena berbagai media sosial yang ada pada saat ini terlalu memuat banyak gambar dan video sehingga otomatis Handphone kita akan melakukan Streaming pada video ataupun gambar tersebut.


Nah, daripada menghabiskan waktu kalian di Sosial media, lebih baik kita membaca cerita lucu saja yang akan saya bagikan disini. Karena banyak sekali masyarakat di Indonesia yang menyukai cerita humor. Seperti kata pepatah, "Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang". Baik langsung saja kita memasuki ke topik cerita lucu yang saya bagikan dibawah ini.


10+ Cerita Lucu Humor Singkat Indonesia


  • Patuh Pada Orang Tua
Sebelum anak gadisnya bekerja di sebuah perusahaan, ibunya berpesan agar dia tidak boleh melawan atasannya. Beberapa bulan kemudian anaknya berkata pada ibunya, bahwa ia hamil.
"Bikin malu! Siapa yang telah melakukan ini!?", bentak ibunya.
"Anu.. bu atasan saya. Waktu dia mulai menggoda, saya diam saja karena ingat pesan ibu. Dan inilah jadinya..", sambil memegang perutnya.

  • Hansip Lebih Tahu
"Berapa jumlah penduduk di Desa kita ini?", tanya Kepala Desa kepada seorang hansip.
"Wah, persisnya kurang tahu, Pak. Tapi......"
"Tapi apa?"
"Itu Pak, kalau janda ada tujuh Pak!", jawab si hansip sambil tersenyum.

  • Tidak Gadis Lagi
Rara gadis cantik besok akan menikah dengan pria pilihan orang tuanya, nampak murung dan sedih. Orang tua bertanya pada anaknya.
"Kenapa kau murung saja nak, apa kau tidak suka sama calon suamimu?"
"Bukan karena itu Pak!", jawab Rara.
"Jadi apa yang membuat kamu murung begitu?"
"Saya sedih Pak, karena mulai besok malam saya tidak gadis lagi..."

  • Kantor Pos
Orang lewat : "Numpang tanya, Pak. Lewat mana kalau saya mau ke kantor Pos?".
Satpam        : "Silahkan belok kanan, lalu jalan sampai perempatan. Setelah itu belok kiri, lalu masuk belokan pertama sebelah kiri. Nanti ada jembatan kecil. Nah, lewat jembatan anda akan melihat bangunan besar."
Orang lewat : "Lho itu kan kantor Hansip!?"
Satpam        :"Maksud saya, anda sekalian tanya lagi disana."

  • Tidak Khawatir
Psikiater : "Jangan khawatir, tuan Anton penyakit pikun anda sudah sembuh."
Pasien    : " Bagaimana saya tidak khawatir Dok! , nama saya Parto bukan Anton!"

  • Ketakutan
Seorang Ustad berceramah menakut-nakuti sejumlah pecandu alkohol. "Kalau kalian terus minum, tubuh kalian makin lama makin kecil. Sehingga kalian menjadi tikus. Camkanlah itu!"
Dadang, salah satu seorang pendengar pulang rumah dan berkata kepada isterinya. "Bila kau melihat tubuhku semakin lama semakin kecil, cepat kau bunuh semua kucing yang ada di kampung ini!"

  • Dasar Mabuk
Seorang tinggi besar tiba-tiba muncul di bar dan berteriak. "Siapa diantara kalian yang bernama Sugiono!?"
Seorang lelaki kurus yang sudah mabuk berat mengacungkan tangannya. "Saya..!!", Pria tinggi besar itu pun langsung memukul si pemabuk hingga roboh. Tetapi orang itu tidak mengaduh kesakitan malah tertawa terbahak-bahak. "Mengapa kamu tertawa!?" , tanya Pria tinggi besar itu.
"Ha..ha..ha.... ketipu kamu Bung!! Saya bukan Sugiono".

  • Bintang Sepak Bola
"Anda seorang pemain sepak bola?"
"Benar!"
"Berapa kali pernah memasukkan bola ke gawang?"
"Lebih dari empat puluh kali."
"Berarti anda bintang sepak bola dong?"
"Ah tidak. Yang saya tahu, saya seorang penjaga gawang."

  • Salah Kamar
Seorang suami pulang larut malam dalam keadaan mabuk. Seperti biasanya, ia langsung merebahkan diri di tempat tidur yang kamarnya gelap gulita. Lalu mencumbu istrinya yang tertidur di sampingnya. Esok paginya, ketika membuka mata, ia telah meringkuk dalam penjara.
"Hei! Kenapa saya ditaruh di dalam sini!?"
"Karena, anda semalam salah masuk kamar, dan memperkosa istri tetangga sebelah rumah anda."

  • Ibu Kost
Seorang Mahasiswa ditanya oleh tim pengendali penyakit AIDS. 
"Apakah anda termasuk pria yang suka gonta-ganti pasangan?"
"Tidak. Setiap kencan, biasanya partner saya adalah ibu kost saya sendiri." Jawabnya.
"Sudah berapa kali anda pindah kost?"
"Kalau tidak salah yaa.. kira-kira sepuluh kali." Jawabnya dengan santai.

  • Mahasiswa Abadi
Seorang gadis berdesak-desakan diantara calon-calon lainnya untuk memperoleh formulir pendaftaran masuk ke perguruan tinggi. Tiba-tiba ada seorang pemuda mendesaknya dari belakang seraya berbisik-bisik. "Hati-hati lho dik, kalau sudah masuk susah sekali keluarnya." Kontan wajah si gadis memerah. Mengetahui si gadis salah paham. Si pemuda segera melanjutkan perkataannya.
"Maksud saya, kalau sudah kuliah sukar sekali lulusnya!"
Rupa-rupanya si pemuda adalah salah satu seorang mahasiswa abadi di perguruan tinggi itu.


Demikian itu saja beberapa cerita lucu yang dapat saya bagikan kali ini. Tetap terus ikuti Blog ini untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama